Minggu, 19 Oktober 2008

Changing the World #1

Write a blog

Share to others what life has taught you. Give the world back what it has given to you. Illuminate the dark with some lights from your heart. Pour it into a writings and publish them. Some people out there might be inspired just by reading your words. Touch their soul, and who knows maybe you can change their day, and change the world.
____________________

Muhammad pernah berkata: ”Ubahlah ketidakadilan dengan perbuatan, jika tidak mampu, ubahlah dengan lisanmu, jika tidak mampu, ubahlah dengan hatimu. Itulah selemah-lemahnya iman". In this chaotic world, we’ve seen too many injustice and imbalance. Saat ini saya masih belum mampu berbuat apa-apa, dan berkata apa-apa, hanya hati saya yang menentangnya, dengan menulis, saya menyuarakan kata hati saya, setidak-tidaknya semoga blog ini menjadi bukti pada suatu hari yang dijanjikan nanti, setelah bumi lantak lalu senyap, dan umat manusia dibangkitkan kembali untuk mempertanggungjawabkan segala perbuatannya. Bukti kepada Rasul bahwa saya telah mencoba untuk berbuat. God knows I’ve tried, God knows I’ll always try.

Tidak ada komentar: